5 Alasan Anda Kalah Terus-Menerus di Poker Online

5 Alasan Anda Kalah Terus-Menerus di Poker Online

Terlepas dari seberapa rajin Anda berusaha, Anda tidak bisa menarik manfaat yang berlarut-larut. Anda mungkin memiliki pilihan untuk mengadakan pertemuan yang menguntungkan secara berkala, namun Anda berjuang untuk menghasilkan uang dalam jangka panjang.

Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa Anda gagal poker online. Itu benar! Sebenarnya sebagian besar pemain mengalami kesulitan dalam permainan, namun itu tidak berarti Anda tidak bisa menjadi juara. Hari ini kami akan menyelidiki lima alasan mengapa Anda kalah di poker online dengan harapan bahwa mengenali masalah ini akan membantu Anda membalikkan permainan Anda.

1. Memainkan Tabel dalam jumlah yang berlebihan

Multi-penundaan adalah alasan pertama yang bisa didapatkan beberapa pemain dengan bermain di beberapa situs poker india. Jadi, itu juga salah satu alasan utama mengapa pemain kalah di poker online. Beberapa pemain sama sekali tidak memiliki gagasan yang paling kabur tentang batasan mereka saat menunda berkali-kali dan memainkan sejumlah besar tabel sekaligus.

Saat menunda beberapa kali, tujuannya adalah memainkan jumlah tabel yang sama dengan yang Anda bisa mainkan dengan mudah dan produktif. Beberapa pemain mengabaikan bagian selanjutnya. Mereka mencoba untuk bermain sebanyak mungkin karena mereka benar-benar dapat menangani tetapi tidak melihat efek berlarut-larut pada uang mereka.

Jika Anda seorang multi-tabler dan kalah di poker online, kembali ke mur dan baut dan mulai kembali dengan hanya dua meja dan mulai dari saat itu. Pada saat Anda tiba di titik di mana tarif per jam Anda mulai jelek, cadangkan satu dan tetap pada level itu.

Misalnya, jika Anda memposting tarif per jam yang kuat saat bermain hingga empat tabel dan kemudian mulai turun secara signifikan setelah Anda memasukkan tabel kelima, kembali ke hanya bermain empat tabel. Mungkin nanti Anda dapat kembali memasukkan tabel kelima, namun pedoman serupa meskipun semuanya berlaku. Mainkan saja jumlah tabel yang sama di mana Anda bisa bermain dengan mudah dan menguntungkan.

2. Tidak Cukup Belajar Sebelum Mulai Bermain

Saya tahu, Anda tidak masuk ke poker untuk perlu berkonsentrasi secara konsisten. Sayangnya, belajar adalah bagian mendasar untuk meningkatkan permainan Anda di masa depan poker. Mereka yang lalai memeriksa permainan ditakdirkan untuk tetap terjebak di level tertentu. Saat permainan berkembang, bakat pemain yang setara itu akan benar-benar hilang dibandingkan dengan dunia poker lainnya.

Pedoman umum yang layak adalah menempatkan satu jam pelajaran untuk setiap jam Anda bermain di meja dalam acara apa pun. Bagaimana Anda belajar terserah Anda, tetapi Anda harus selalu menilai permainan Anda dan mencari cara untuk meningkatkan. Jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan ini, pertimbangkan untuk meminta bantuan guru poker atau bergabung di situs persiapan poker.

3. Gagal Memperbaiki Kekurangan di Game Anda

Akhirnya, kita semua akan menciptakan tumpahan di game kita. Lubang adalah hal-hal yang kami lakukan dalam poker yang menghabiskan uang kami dalam jangka panjang. Kadang-kadang lubang ini merusak peluang dan pada kesempatan yang berbeda itu adalah ketidakcukupan sistem yang menyebabkan kita kehilangan lebih dari yang seharusnya.

Di segmen terakhir, kami mereferensikan berkonsentrasi untuk meningkatkan permainan Anda. Salah satu bacaan termasuk mencari tumpahan dalam permainan Anda dan kemudian mencoba memperbaikinya. Beberapa pemain mengalami kesulitan dalam mengenali atau mengakui bahwa mereka memiliki jeda dalam permainan mereka, jadi merupakan pemikiran yang cerdas untuk mendaftarkan bantuan pemain atau mentor lain untuk menilai permainan Anda.

Terkadang tumpahan sedikit dan beberapa modifikasi kecil dapat berdampak signifikan pada tarif per jam Anda. Pada kesempatan berbeda, jeda ini mengharapkan Anda mendesain ulang game Anda agar tetap serius. Bagaimanapun, jika Anda lalai menangani lubang-lubang ini, Anda secara teratur akan tetap terjebak pada tingkat kemajuan tertentu.

4. Tidak Meluangkan Waktu yang Cukup di Meja

Beberapa ahli yang lebih muda berada di bawah pemikiran yang campur aduk bahwa mereka hanya dapat bermain poker online selama “beberapa jam tujuh hari” dan masih memiliki pilihan untuk membawa cukup uang untuk membantu gaya hidup mereka. Percaya atau tidak, itu mungkin bisa dibayangkan menjelang awal Boom Poker dan beberapa pemain yang sangat berbakat mungkin memiliki pilihan untuk melakukannya namun bagi kebanyakan dari kita, kita harus menginvestasikan energi di meja untuk meningkatkan permainan kita.

Bagaimana Anda akan mengetahui cara membuat rumah kecuali jika Anda benar-benar membuatnya? Anda dapat memusatkan semua yang Anda butuhkan sampai Anda menyiapkan tinjauan itu sebagai kejadian biasa, Anda hanya memiliki informasi. Pada umumnya, jika Anda tidak menghabiskan banyak energi bermain poker setiap minggu seperti yang Anda pikirkan, Anda tidak akan membaik.

5. Memainkan Game yang Salah

Ada kalanya seorang pemain poker mungkin menyukai variasi poker tertentu tetapi kapasitas mereka terletak di tempat lain. Misalnya, game pilihan utama saya yang tidak perlu dipersoalkan adalah Stud 8 atau Lebih Baik, namun saya telah memposting hasil yang lebih andal di Limit Hold’em.

Anda mungkin berada dalam keadaan yang sama. Ada beberapa pemain NL Hold’em yang bertempur dalam kondisi full ring game namun berkembang dengan kekurangan staff. Lainnya adalah profesional kepala-up. Mungkin Anda dapat memposting kemenangan stabil di Limit Hold’em tetapi NL Anda berjuang untuk menemukan konsistensi.

Kadang-kadang Anda perlu memainkan game yang mungkin tidak Anda hargai juga untuk membuat tarif per jam yang Anda inginkan, dengan kecepatan berapa pun sampai Anda dapat memposting hasil yang lebih baik dalam game yang lebih Anda hargai.