5: Buku Mengubah Hidup Yang Akan Meningkatkan Pola Pikir Poker Anda

Saya sangat percaya bahwa pengembangan diri, psikologi, buku biografi motivasi dan keberhasilan memiliki dampak positif pada pola pikir poker Anda. Hal yang menakjubkan adalah, bahwa dengan harga lebih murah daripada makan malam di restoran, Anda dapat membeli sendiri buku dan mendapatkan informasi dan wawasan terbaik dari beberapa pemikir besar dunia.

Alasan mengapa saya memulai The Mindset Poker adalah karena selama beberapa tahun terakhir saya berhasil membaca lebih dari 100 buku dan saya memutuskan untuk menggunakan pengetahuan saya pada topik untuk membantu pemain poker mencapai potensi penuh mereka. Apa yang saya pelajari adalah bahwa aplikasi dan tindakan adalah aspek terpenting dari membaca buku pengembangan diri. Di sebagian besar dari mereka, ada latihan atau pertanyaan terbuka yang bijaksana, yang akan membantu Anda menerapkan apa yang Anda baca. Anda hanya akan mengalami pertumbuhan ketika Anda menerapkan apa yang Anda pelajari.

Saya telah membaca semua buku yang dijelaskan dalam artikel ini dan semuanya membuat hidup dan pola pikir saya lebih baik dalam beberapa cara. Berikut adalah buku yang mengubah hidup yang akan meningkatkan pola pikir poker Anda:

1. ) Cara Berhenti Khawatir dan Mulai Hidup oleh Dale Carnegie

Saya sudah membaca buku ini tepat ketika saya sangat membutuhkannya, setelah saya didiagnosis menderita kanker. Itu mengubah hidup, itu membantu saya mengatasi ketakutan saya dan mengatasi ketidakpastian. Pesan utama buku ini adalah, kekhawatiran itu tidak menghilangkan masalah Anda, tetapi itu menghilangkan kedamaian Anda.

Buku ini berisi solusi yang efektif, praktis dan berbasis sains untuk mengatasi stres, kecemasan, dan kekhawatiran. Saya pikir itu adalah buku yang harus dibaca untuk pemain poker, terutama untuk pemain dengan toleransi risiko yang sangat rendah, yang sulit menerima kehilangan sesi dan ketidakpastian yang melekat pada poker.

“Jangan biarkan diri kita kesal dengan hal-hal kecil yang harus kita hina dan lupakan. Ingat: Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi kecil. ” (Dale Carnegie)

2. ) Berpikir dan Menjadi Kaya oleh Napoleon Hill

Ini adalah salah satu buku pengembangan diri pertama yang saya baca dan juga salah satu yang paling populer. Setelah membacanya beberapa kali, saya dapat mengatakan bahwa itu adalah salah satu buku yang dapat Anda baca berulang kali dan selalu menemukan beberapa ide baru.

Napoleon Hill menghabiskan 20 tahun meneliti dan mewawancarai beberapa orang paling sukses di dunia (Ford, Woolworth, Edison, dll) untuk menulis buku ini. Isinya sangat mudah dipahami dan memecah filosofi pengembangan diri dan kesuksesan dalam 13 bab mudah, seperti: Keinginan, Iman, Saran Otomatis, Perencanaan Terorganisir, Keputusan, Kegigihan atau Pikiran Bawah Sadar.

“Titik awal dari semua pencapaian adalah DESIRE. Ingatlah hal ini terus-menerus. Keinginan yang lemah membawa hasil yang lemah, sama seperti api kecil menghasilkan sedikit panas. ” (Bukit Napoleon)

3. Alat Titans: Taktik, Rutinitas, dan Kebiasaan para Miliarder, Ikon, dan Pelaku Kelas Dunia oleh Tim Ferriss

Tim Ferris mewawancarai lebih dari 200 pemain kelas dunia di podcast-nya, The Tim Ferriss Show. Para tamu berkisar dari selebritas seperti Jamie Foxx atau Arnold Schwarzenegger, atlet, pebisnis hingga komandan Operasi Khusus gelap legendaris dan ahli biokimia pasar gelap.

Buku itu persis seperti yang dikatakannya: kumpulan alat, rutinitas, hint, retasan, kepercayaan, dan kebiasaan orang-orang, yang mencapai puncak kesuksesan di bidangnya. Membaca buku ini membuka mata bagi saya, saya belajar tentang trik untuk meningkatkan produktivitas, mengatasi kecemasan, atau menemukan kebahagiaan dalam hidup.

“Gali ketakutanmu, dan kamu akan sering menemukan bahwa monster psychological itu adalah orang-orangan sawah yang tidak berbahaya. Terkadang, hanya dibutuhkan selembar kertas dan beberapa pertanyaan untuk membuat terobosan. ” (Tim Ferriss)

4. ) Seni Halus untuk Tidak Memberi F * ck: Pendekatan Kontras-Intuitif untuk Menjalani Kehidupan yang Baik oleh Mark Manson

The Subtle Art of Not awarding F * ck oleh Mark Manson bukan buku pengembangan diri biasa, ini hampir merupakan buku anti-swadaya. Ini berfokus pada menemukan apa yang benar-benar penting bagi Anda dan tidak memberikan af * ck tentang segala sesuatu yang lain. Ini mendorong Anda untuk membatasi diri dari gangguan tanpa pikiran, seperti networking sosial, televisi, berita tidak penting atau apa pun yang tidak memiliki makna atau nilai dalam hidup Anda.

Saya tidak dapat memilih hanya satu kutipan dari buku ini, karena ada terlalu banyak yang saya sukai. Inilah beberapa favorit saya:

“Kamu dan semua orang yang kamu kenal akan segera mati. Dan dalam waktu singkat antara sini dan di sana, Anda memiliki jumlah terbatas keparat untuk diberikan. Sangat sedikit, sebenarnya. Dan jika Anda berkeliling untuk mengacaukan segalanya dan semua orang tanpa pikiran sadar atau pilihan — yah, maka Anda akan menjadi kacau. ” (Mark Manson)

“Ada realisasi sederhana dari mana semua peningkatan dan pertumbuhan pribadi muncul. Ini adalah kesadaran bahwa kita, secara individu, bertanggung jawab atas segala sesuatu dalam hidup kita, tidak peduli keadaan eksternal. Kami tidak selalu mengendalikan apa yang terjadi pada kami. Tetapi kami selalu mengontrol bagaimana kami menafsirkan apa yang terjadi pada kami, serta bagaimana kami merespons. Apakah kita secara sadar mengenalinya atau tidak, kita selalu bertanggung jawab atas pengalaman kita. Tidak mungkin tidak. Memilih untuk tidak secara sadar menafsirkan peristiwa dalam hidup kita masih merupakan penafsiran tentang peristiwa dalam hidup kita. ” (Mark Manson)

“Segala sesuatu yang berharga dalam hidup dimenangkan melalui mengatasi pengalaman negatif yang terkait. Setiap upaya untuk melarikan diri dari yang negatif, untuk menghindarinya atau menumpasnya atau membungkamnya, hanya menjadi bumerang. Menghindari penderitaan adalah bentuk penderitaan. Menghindari perjuangan adalah perjuangan. Penolakan kegagalan adalah kegagalan. Menyembunyikan hal yang memalukan itu sendiri adalah bentuk rasa malu. Rasa sakit adalah benang yang tidak dapat dipisahkan dalam jalinan kehidupan, dan mencabutnya bukan saja tidak mungkin, tetapi juga merusak: berusaha merobeknya mengurai segala hal lainnya yang bersamanya. Mencoba menghindari rasa sakit berarti memberi terlalu banyak kepakan soal rasa sakit. Sebaliknya, jika Anda tidak bisa peduli dengan rasa sakit, Anda menjadi tak terhentikan “(Mark Manson)

“Kita semua mendapatkan kartu yang dibagikan. Beberapa dari kita mendapatkan kartu yang lebih baik daripada yang lain. Dan meskipun mudah untuk terpaku pada kartu kita, dan merasa kita kacau, permainan sesungguhnya terletak pada pilihan yang kita buat dengan kartu-kartu itu, risiko yang kita putuskan untuk diambil, dan konsekuensi yang kita pilih untuk hidup bersama. Orang-orang yang secara konsisten membuat pilihan terbaik dalam situasi yang mereka berikan adalah orang-orang yang akhirnya unggul dalam poker, sama seperti dalam kehidupan. Dan itu belum tentu orang-orang dengan kartu terbaik. ” (Mark Manson)

5. ) Pola Pikir Poker oleh Ian Taylor dan Matthew Hilger

Yang ini klasik, buku pola pikir poker pertama yang saya baca. Ini berisi teknik untuk memainkan A-Game Anda lebih sering, terlepas dari hasil jangka pendek Anda. Beberapa topik yang dieksplorasi adalah Tilt, Bankroll, Lawan, Downswings dan Bad beats.

Saya pikir itu harus dibaca untuk siapa punharus yang ingin menjadi pemain poker yang sukses. Bagian utama buku ini adalah tentang membantu Anda memahami perbedaan dan mengajari Anda cara menangani kerugian.

Ingat: Perbedaan antara menjadi pemain poker yang sukses dan yang gagal adalah bahwa pemain yang sukses tahu bagaimana menghadapi kerugian. Mereka tidak menjadi terlalu emosional dan berpikir dunia akan segera berakhir. Mereka tidak panik dan mulai mengejar kerugian. Mereka menerima bahwa setiap sekarang dan kemudian semua orang membuat kesalahan dan mereka bertekad untuk belajar dari kesalahan mereka, karena pemain ini mengerti bahwa kegagalan dan kekalahan membuat mereka lebih bijaksana dan lebih baik.

catatan: Anda dapat menemukan lebih banyak buku yang direkomendasikan di artikel tentang Cara Untuk Meningkatkan Pola Pikir Poker Anda.