Istilah Teratas untuk Permainan Poker Online – Bagian II

Istilah Daftar Istilah Untuk Permainan Poker Online

Pernah bertanya-tanya tentang pentingnya hal itu poker online istilah yang terus bermunculan? Ajaib, tidak ada lagi rasa terima kasih kepada daftar istilah poker Lion yang luas! Di sini kami memisahkan keseluruhan istilah poker penting dari atas ke bawah. Kami juga telah melangkah lebih jauh untuk menggabungkan nasihat prosedur utama bersama sejumlah besar persyaratan poker.

Halaman ini menunjukkan review dari Bagian Kedua poker nyata india Glosarium. Jangan ragu untuk menggunakan halaman ini sebagai dasar untuk mengenali dan menjelajahi istilah poker paling signifikan. Kemudian lagi, tema terkait di basSetiap halaman dapat digunakan untuk memantul secara sah di antara bagian-bagian glosarium.

Tumpukan EfektifMenyinggung yang terakhir dari dua tumpukan yang sedang dimainkan. Tumpukan yang lebih besar tidak bisa bertaruh jumlah chip yang lebih besar daripada tumpukan yang lebih pendek. Ukuran tumpukan yang lebih pendek dengan demikian disebut sebagai “tumpukan yang layak”. Lihat bagian glosarium untuk model.

Keadilan – Menggambarkan kemungkinan tangan tertentu berhasil saat kebuntuan dengan harapan tidak berkerut. Lihat bagian glosarium untuk rincian lebih lanjut poin demi poin dari ide ini.

Harapan – Dapat dipertukarkan dengan ungkapan “nilai yang diantisipasi”. Lihat bagian glosarium di bawah “Nilai yang Diharapkan” untuk klarifikasi lengkap dari istilah tersebut.

Pot Keluarga – Menyinggung pot di mana sebagian besar pemain tidak tumpang tindih pada putaran taruhan yang mendasarinya. Misalnya, dalam pengaturan Hold’em 6 pemberian, mungkin 5 atau 6 pemain melihat kegagalan.

Favorit – Menunjukkan bahwa tangan atau pemain tertentu secara faktual bertanggung jawab untuk menang.

Kail Ikan – Julukan yang diberikan untuk menyimpan Jack, tangan awal yang kokoh di Hold’em.

Celah – Menyinggung lubang antara kartu dengan posisi back to back. Model diberikan dalam bagian glosarium ini.

Gutshot – Menyinggung “undian lurus dalam”. Misalnya, kita memegang 5,6,8,9 dan harus mencapai angka 7 untuk menyelesaikan pukulan lurus kita.